Sunday, January 08, 2006

Kembali Lagi

Tidak sadar sudah lama saya tidak menulis di sini. Ada sebuah kerinduan di hati ini untuk menyusun huruf dan kalimat di blog ini. Tiga bulan terakhir saya benar-benar di kejar kesibukan. Sebenarnya pada saat ini ingin sekali saya menulis tentang kejadian yang saya alami selama tiga bulan terakhir yang membuat saya terpaksa meninggalkan hobby menulis.

Seperti pada Nopember 2005 kemarin, saya harus ke Pekanbaru untuk menemani adik saya, Rodhiyah menjalani operasi ringan. Pulang dari Pekanbaru harus mengejar waktu melesaikan kerja yang terbengkalai.

Beres satu pekerjaan muncul lagi pekerjaan yang begitu menyita waktu. Tirta, meminta bantuan saya untuk menyelesaikan skripsi dalam waktu 2 minggu. Dalam waktu-waktu masih banyak lagi kejadian yang membuat detak jantung berdegub keras dan bikin saya tidak bisa tidur 2 hari. Benar-benar saya merasakan keletihan.

Sekarang aja masih saja disibukkan dengan pekerjaan, tapi masih bisa curi-curi waktu untuk menulis hihihihihi.... Lain waktu akan saya tulis semua kejadian di atas di Blog ini.

No comments:

PeTuaH

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan